Home » BFO Wall Of Fame » BFO Wall Of Fame – @123mpat

BFO Wall Of Fame – @123mpat

Blood For Others

@bloodforothers
WA +6285770429990
BB 25D2817C
Line bloodforothers

@bfojogja
line bfojogja

@bfobengkulu +6285379389166

@donorsmg +6288980080077

@donorsmg +6288980080077

 

Merupakan Kumpulan tweet dari @123mpat kepada BFO

haha.. Pertama kali bs donor pas awal kuliah jg seneng brlebihan. loncat2 kgirangan abis donor trus g lama lemes keringet dingin

Ini akibat pas jaman sma, stiap yg donor dpt bubur kcg ijo. Baru ksampaian pas kuliah dmn bubur kcg ijo ud g ada

 

. ibu saya suka bikin kacang hijau kok. Tp tetep saya pengen cobain kacang hijau dr PMI stlh donor. Haaha

. mulai tertarik donor dr SMA. Tp wkt itu blm cukup umur. Plus berat badan yg cuma 39 kg. Dan lulus SMA cuma nyampe 40kg.

. pas sma, amaze liat tmn cowo yg disuruh 2x donor dlm sehari. Artinya dpt mkn 2x. Haha.. Awal pngen donor krn incer makannya

 

. 3 thn di sma cuma bs liatin org donor & icip makanan tmn2 saya yg abis donor. Dr situ saya bertekad suatu saat hrs bs donor.

 

. msk kuliah berat bdn saya cm 42kg. Dlm stengah taun, bahagia jauh dr rmh berat bdn bertahap naik. 44 kg sampe trakhir 52 kg

. ada acara donor di kampus. Akhirnya bs donor utk prtama kali. Sengaja tidur cpt mlm sbelumnya biar Hb & tensi oke

. Bukannya minum susu yg dikasih abis donor, saya justru loncat2 kgirangan sampe lemes & keringet dingin. Akhirnya bs donooor

 

. stlh itu berhasil donor lg bbrp kali, sampe suatu ketika berat badan saya turun 10kg krn satu kejadian. Sentuh angka 44kg

. nah setelah itu baru deh usaha naikin berat badan lg spt yg sebelumnya diceritain @Uchadisini 😀

. berat bdn saya skrg masih di bawah 50kg. tapi bersyukur banget msh bisa donor. somehow saya jd ketagihan donor. aneh emang..

 

nah buat naikin berat bdn dr 44kg sampe yg skrg itu susah bgt. naikin 1 kg aja dlm sebulan itu ga mudah ternyata

 

. mau makan sebanyak apapun kalo pikiran kita ga seneng biasanya sih susah buat naikin berat badan.

. happy thought. berkumpul dgn org2 yg menyenangkan macam @Uchadisini. perlahan berat bdn saya naik meski grafiknya lambat.

. ditolak krn Hb rendah/ berat bdn kurang 1/2 kg emg ngeselin. tp ya itu saya ga kapok utk dtg ke pmi buat donor :))

. udah ah ceritanya. ya intinya sih donor itu bisa bikin ketagihan. kaya saya usaha naikin berat badan cuma buat donor. :p

 

 

*semoga menjadi inspirasi* BFO

Leave a Reply

